Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak dini,Personil Sat Lantas Polres Bulukumba Lakukan Sosialisasi Di Mts Ma'arif Bulukumba



Rabu/10/05/2024
Remaja Tersitgma Tidak Aware Terhadap Keselamatan Berlalulintas Sehingga Menyebabkan Kecelakaan.Meskipun hal  Tersebut tidak selalu benar,namun remaja tetap perlu teredukasi agar cerdas berkendara dan sadar rambu rambu.

Menurut ipda Nasrum Personil Sat Lantas Polres Bulukumba dalam Hal ini anggota Bidang Kehumasan Sat Lantas Polres Bulukumba
Mengungkapkan,Pada Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dengan Memberi Nasehat Kepada Siswa dan Siswi,Pada Rabu/10/05/2023 Mts Ma'arif Bulukumba.

Menurut Ulil Amri S.pd Yang Merupakan Salah Satu Guru Di mts Ma'arif, Mengungkapkan Kecelakaan Di jalan Raya Sebenarnya,Tidak Hanya di Sebabkan Oleh Orang Dewasa Namun Justru Remaja lah Yang Menjadi Penyumbang Kecelakaan Terbesar Khususnya di Kab.Bulukumba Oleh Karena Itu,Pendidikan Berlalulintas Wajib di Tanamkan Sejak dini.Ketika Generasi Muda ini Sudah Memasuki Usia Cukup Untuk Mendapatkan Surat Izin Berkendara,Mereka Sudah Harus Paham Betul dan Mampu Menerapkan Disiplin Berkendara.

"Kami Harap Dengan Terselenggaranya Sosialisasi ini Siswa Siswi Mts Ma'arif Sadar Akan Pentingnya Berlalulintas dan Keselamatan Berkendara"
(A.Muhammad Akbar S.pd) 
Kepala Madrasah 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuatkan Tali Silaturahim,Mts Maarif Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Mts Ma'arif pada kegiatan Festival Ramadhan,berhasil Raih Juara

Cegah Stunting,Puskesmas Caile Adakan Kegiatan Penyuluhan Dan Sosialisasi Bagi siswa Mts